Graduate

Pascasarjana Program Studi Magister Management berdiri sejak tahun 2000 yang sudah untuk kedua kalinya mendapatkan akreditasi dari BAN PT sebagai bentuk jaminan dan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah terhadap perguruan tinggi berkualitas. Proses pembelajaran didesain khusus untuk profesional di bidang akuntansi, bisnis dan manajemen. Dalam proses pembelajaran di dukung banyak studi kasus, seminar-seminar oleh praktisi di bidang bisnis, dan IT.

Bagi akademisi yang ingin memperluas wawasan di bidang akuntansi, bisnis, manajemen dan meningkatkan IT awareness maka Pascasarjana STIE Malangkucecwara adalah tempatnya.

Mengapa Pascasarjana STIE Malangkucecwara berbeda dengan yang lain?

Kualifikasi Staf Akademik

Proses perkuliahan di Pascasarjana STIE-MCE didukung oleh tenaga edukatif yang profesional dibidang ilmu akuntansi, bisnis dan manajemen serta mempunyai gelar doktor (S3) lulusan dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, sebagian tenaga edukatif merupakan praktisi di bidang bisnis sehingga pengalaman mereka dapat dijadikan referensi untuk mendukung proses belajar yang berkualitas.

Guest Lecture dan Seminar

Salah satu keunggulan pascasarjana STIE-MCE dalam menambah wawasan keilmuan mahasiswa adalah dengan diselengarakannya kuliah tamu dari para praktisi bisnis yang membantu mahasiswa melakukan koneksitas keilmuan antara teori dan praktek. Praktisi bisnis dari perusahaan nasional maupun perusahaan multinasional akan berbagi pengalaman tentang aplikasi teori-teori yang telah diajarkan dalam aktifitas bisnis.

Teknologi

Proses pembelajaran sangat berkaitan dengan majunya teknologi. Pascasarjana STIE-MCE didukung oleh akses Intenet berkecepatan tinggi yang dapat digunakan untuk menjelajah Internet dalam mencari artikel, jurnal ataupun materi lain yang mendukung proses pembelajaran.

Aplikasi sistem informasi online tersedia bagi mahasiswa untuk dapat diakses lewat Internet. Mahasiswa dapat menggunakan aplikasi ini untuk mendukung administrasi akademik seperti menyusun jadwal, hasil studi dan aktifitas administrasi lainnya. Perkuliahan Pascasarjana STIE-MCE juga dilengkapi dengan e-Learning yang dapat di akses lewat Internet. Segala materi perkuliahan, kumpulan studi kasus dan latihan soal telah tersedia untuk melengkapi aktifitas pembelajaran.

Tidak hanya itu, seluruh kelas telah dilengkapi juga dengan teknologi multimedia yang baik sehingga materi pembelajaran dapat disampaikan secara audio visual. Dengan begitu, belajar di Pascasarjana STIE-MCE akan memberikan pengalaman yang dapat dinikmati.

Virtual Counceling

Virtual Counseling merupakan bentuk interaksi antara dosen dan mahasiswa secara virtual kapanpun dan dimanapun yang mengadopsi konsep social networking dan e-learning. Dengan fasilitas dan teknologi yang telah tersedia, akan memberikan kemudahan dan  fleksibilitas layanan bagi mahasiswa khususnya bagi mereka yang berstatus karyawan.  Virtual Conseling merupakan bentuk layanan untuk memudahkan konsultasi materi, penulisan report, tugas-tugas kelas, sehingga mahasiswa tidak perlu datang ke kampus kecuali untuk kuliah.

Kualitas Belajar Yang Tinggi

Pascasarjana STIE-MCE selalu berusaha untuk mencapai kualitas belajar yang tinggi. Sertifikasi ISO 9001 yang telah kami dapat, membuktikan lingkungan administrasi yang sangat baik. 100% kehadiran dosen dan kuliah tepat waktu menjadi sangat prioritas bagi Pascasarjana STIE-MCE. Untuk itu, kami tidak menyelenggarakan kelas jauh atau aktifitas lainnya yang tidak berkualitas.