STIE Malangkucecwara Gandeng 3 Perusahaan Untuk Perkenalkan Sistem Perdagangan Berjangka Komoditi

Infokampus.news, Malang – Selasa (03/09) STIE Malangkucecwara sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang berkecimpung di dunia pendidikan khususnya mengenai ekonomi telah melaksanakan Peresmian dan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Futures Trading Learning Center (FTLC) bersama STIE Malangkucecwara sekaligus seminar mengenai Pengenalan Penerapan Pemanfaatan Perdagangan Berjangka Komoditi.

Bertempat di Ruang H STIE Malangkucecwara, para mahasiswa beserta dosen bersama seluruh jajaran struktural STIE Malangkucecwara mengikuti kegiatan penandatanganan kerja sama dengan ketiga instansi yakni Jakarta Futures Exchange (JFX), Victory International Futures dan PT. Kliring Berjangka Indonesia.

Mahasiswa STIE Malangkucecwara Perlu Pahami Treatment Akuntansi

“Semua mahasiswa harus tahu finansial instrument, sangat penting memahami treatment di akuntansi. STIE Malangkucecwara berkomitmen untuk
mengintegrasikan materi tertentu yang bersifat paktek untuk dikombinasikan antara praktek dan teori secara seimbang,” pungkas Drs. Bunyamin, MM, Ph.D selaku ketua dari STIE Malangkucecwara.

“STIE Malangkucecwara semakin memperbarui teknologi pembelajaran yang ada. Tidak ada keterbatasan yang menjadi hambatan untuk terjun dan mempelajari market secara langsung,” tegasnya.

“Bursa Berjangka Jakarta selalu berusaha untuk selalu melakukan pembelajaran mengenai program bursa berjangka. Selalu mendukung segala macam pembelajaran untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kami juga berkeinginan untuk ikut serta mempersiapkan lulusan STIE Malangkucecwara untuk menjadi sarjana yang kompeten sebagai lulusan yang berdedikasi pada dunia kerja,” ungkap Stephanus Paulus Lumintang selaku Direktur Bursa Berjangka Jakarta.

“Saya tegaskan jika perdagangan berjangka lebih sulit dari perdagangan saham. Itu tidak sama,” tegasnya. (has)

sumber: infokampus.news