STIE MALANGKUCECWARA Raih Dua Medali di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke-30 di Makassar

TIM PIMNAS STIE MALANGKUCECWARA

TIM PIMNAS STIE MALANGKUCECWARA

STIE MALANGKUCECWARA berhasil membawa pulang dua medali pada Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-30 Tahun 2017 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

STIE MALANGKUCECWARA meraih dua medali perak untuk kategori lomba poster dan presentasi. Selain itu untuk nomor urut, STIE MALANGKUCECWARA menempati peringkat ke-14 dari 420 peserta yang menjadi perwakilan 89 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Indonesia

Sebuah kebanggaan dapat kembali membawa medali diajang bergengsi ini, setelah sebelumnya harus melalui serangkaian seleksi yang sangat panjang. Peserta yang mendaftar Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional 2017 ini sebanyak 65.000 tim yang berasal dari sekitar 3.000 Perguruan Tinggi di Indonesia baik dari Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Dari jumlah tersebut yang lolos dan di danai oleh Dikti sebanyak 3.800 tim. Tidak sampai disitu, Dikti melakukan seleksi lagi menjadi 420 tim dari 89 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se-Indonesia yang sudah melakukan administrasi pendaftaran.

Persembahkan Dua Medali di Ajang Bergengsi Nasional

STIE MALANGKUCECWARA mengirimkan 2 tim yang telah lolos tahap seleksi untuk mengikuti Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) ke-30 Tahun 2017 di Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

“STIE MALANGKUCECWARA membawa dua medali perak, untuk kategori Presentasi dan kategori Poster,” ungkap Ali Lating selaku Kabag Humas STIE MALANGKUCECWARA.

Sumber: infokampus.news

STIE MALANGKUCECWARA mendapat 2 🏅🏅 Medali PERAK dan menduduki urutan ke 14 sebagai pemenang dari 420 peserta/89 Perguruan Tinggi (PTN dan PTS) Se-INDONESIA. Peserta yg mendaftar pada kegiatan PIMNAS 2017 ini sebanyak 65.000 tim yg berasal dari sekitar 3.000 Perguruan Tinggi di Indonesia baik dari PTN maupun PTS. Dari jumlah tersebut yg Lolos dan didanai DIKTI sebanyak 3.800 Tim. Diseleksi lagi menjadi 420 Tim dari 89 Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia. DUA tim diantaranya dari STIE MALANGKUCECWARA. STIE MALANGKUCECWARA berhasil mendapat 2 Medali: 1. 🏅Medali Perak kategori PRESENTASI 2. 🏅Medali Perak kategori POSTER Terima kasih di sampaikan kepada Prof.Yupono Dan Pak Uke sebagai pembimbing tim PIMNAS 2017 dan kepada peserta yg telah berjuang untuk ABM, juga kepada Ibu Siwi yg telah ikut membimbing TIM PIMNAS ABM. Info:HUMAS ABM #pimnas #mahasiswamalang #kampusmalang

A post shared by STIE Malangkucecwara (@stiemce) on