Kampus ABM Raih Predikat Pertama Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi se-Indonesia

Rangking 1 kategori Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, dam Rangking 58 dari Seluruh PTN-PTS se-Indonesia

Rangking 1 kategori Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi, dam Rangking 58 dari Seluruh PTN-PTS se-Indonesia

Infokampus.news, Malang – Kuliah di tempat yang asri, nyaman dan memiliki segudang prestasi siapa yang tak mau. Pada tahun 2017 ini STIE Malangkucecwara berhasil mengkokohkan diri sebagai Top I Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi se-Indonesia.

“Khusus untuk kategori Sekolah Tinggi, STIE Malangkucecwara berhasil meraih Ranking 1 se-Indonesia di tahun ini, setelah di tahun sebelumnya kita meraih Ranking III,” tutur Drs. Kadarusman, Ak., M.M., CA. selaku Pembantu Ketua III – Kemahasiswaan STIE Malangkucecwara.

Penilaian tersebut dilakukan langsung oleh Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti). Selain penghargaan tersebut, Drs. Kadarusman, Ak., M.M., CA juga menyampaikan bahwa masih ada beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh Kampus yang terkenal dengan nama kampus ABM tersebut. Prestasi tersebut diantaranya adalah Peringkat 58 dari 3224 Perguruan Tinggi se-Indonesia, masuk dalam 55 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) – Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Jurusan Akuntansi terbaik se-Indonesia, dan masuk dalam 76 PTN-PTS Jurusan Manajemen terbaik se-Indonesia.

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Terbaik

Prestasi yang berhasil diraih tentu berawal dari proses pembelajaran dan pembenahan yang terus dilakukan guna mencapai sukses. Demikian halnya dengan STIE Malangkucecwara yang terus menekankan soft skill dan hard skillseluruh civitas akademikanya. Hal itu juga disampaikan oleh Drs. Kadarusman, Ak., M.M., CA yakni dengan menargetkan seluruh civitas akademikanya memiliki Attitude, yang dimaksud adalah Apreciatif, Team Work, Thought, Integrity, Time Management, Usefullness, Dedication dan Endless Learning.

 “Kuliah di STIE Malangkucecwara itu we can get more than just study karena disamping perkuliahan, mahasiswa juga dibekali dengan soft skill yang dirangkum dalam Attitude,” ujarnya. (has/khu)