Hadiri Sosialisasi Tax Amnesty di STIE Malangkucecwara

MALANG, DDTCNews – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Malangkucecwara bekerja sama dengan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Timur III (Kanwil DJP Jatim III) menggelar sosialisasi tax amnesty.

Sosialisasi ini bertujuan menarik minat masyarakat mengikuti tax amnesty sekaligus memberikan informasi dan pemahaman yang mendalam kepada masyarakat seputar tax amnesty.

Sementara itu, Kanwil DJP Jatim III sendiri hingga kemarin, Rabu (24/8), berhasil menghimpun dana tebusan sebesar Rp28 miliar. Dengan agenda sosialisasi ini, masyarakat diharapkan dapat lebih tertarik mengikuti program tersebut dan mendorong peningkatan uang tebusan maupun repatriasi yang masuk.

Acara akan diselenggarakan pada Selasa, 30 Agustus 2016 mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB bertempat di Ruang Padepokan STIE Malangkucecwara.

Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya (gratis). Dengan mengikuti sosialisasi ini, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa sertifikat, makalah dan snack.  Selain itu acara ini juga menawarkan 4 poin satuan kredit profesi (SKP).

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai acara sosialisasi ini dapat menghubungi Drs. Ridloi (088 155 947 03)

Sosialisasi Tax Amnesty

Sosialisasi Tax Amnesty

Sumber http://news.ddtc.co.id/artikel/7513/optimalisasi-tax-amnesty-hadiri-sosialisasi-tax-amnesty-di-kota-apel/#sthash.EBhb1bS9.dpuf

Mungkin Anda juga menyukai