STIE MCE bekali Wisudawan dan Lakukan Rekrutmen Kerja

STIE MCE punya kepedulian tinggi terhadap mahasiswanya yang akan lulus. Sebelum diwisuda 17 April nanti, mereka diberi pembekalan khusus Kamis (15/4) besok.

“Mereka akan diberi wawasan tentang dunia kerja. Bahkan mereka juga bisa melamar pekerjaan karena dalam pembekalan itu perusahaan juga melakukan rekrutmen langsung” jelas Pembantu Ketua III STIE MCE Drs. Kadarusman, Ak., MM. kemarin.

Sejumlah perusahaan yang selama ini menjadi mitra dari sekolah tinggi yang dulu dikenal dengan nama Akademi Bank Malang (ABM) ini akan ikut memberikan pembekalan. Bahkan tujuh perusahaan langsung melakukan rekrutmen di acara pembekalan ini.

Perusahaan-perusahaan itu antara lain, PT Arta Boga Cemerlang, Bank Mega, Alfamidi, PT Pharos Indonesia, PT SPIL, PT Bisi Internasional dan KAP (Kantor Akuntan Publik) Tanzil & Rekan. “Perusahaan rekanan itu akan memberi wawasan mahasiswa sekaligus memberi kesempatan pada mereka untuk menjadi karyawan” tambah Kadarusman.

Dalam pembekalan itu, 210 mahasiswa yang akan diwisuda dan alumni STIE MCE dari berbagai angkatan juga diperbolehkan mengikuti rekrutmen. Untuk alumni yang berminat mengikuti rekrutmen ini bisa menghubungi panitia.

“Ini merupakan wujud kepedulian kampus kepada para alumni yang masih belum bekerja” tandas  Kadarusman. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Anita (0341-491813)

sumber Radar Malang, Rabu 14 April 2010

You may also like...