Kunjungan BAN ke STIE MCE

Sesuai konsep akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional (BAN) yang dipahami sebagai penentuan standar mutu serta penilaian terhadap suatu lembaga pendidikan tinggi,yang artinya status akreditasi suatu perguruan tinggi merupakan cermin kinerja perguruan tinggi yang bersangkutan dan menggambarkan mutu, efisiensi, serta relevansi suatu program studi yang diselenggarakan. maka, dalam rangka visitasi untuk menuju ke jenjang akreditasi STIE Malangkucecwara, Selasa (13/5) Badan Akreditasi Nasional (BAN) atau tim Asesor melakukan kunjungan kerja ke Kampus STIE Malangkucecwara. Kunjungan kerja ini merupakan proses penilaian tentang Pengelolaan Lembaga dan Program serta Sistem peningkatan dan pengendalian mutu di STIE Malangkucecwara.

Dialog ini menyertakan juga para dosen dan wakil dari mahasiswa STIE Malangkucecwara. Tim asesor mengajukan beberapa pertanyaan mengenai pengelolaan dan sistem pengajaran akademik STIE kepada para dosen yang mewakili.dan kepada wakil mahasiswa tim asesor mengajukan beberapa pertanyaan mengenai alasan mengapa para mahasiswa berminat memilih STIE sebagai tempat kuliahnya.dan juga menanyakan tentang fasilitas yang tersedia di kampus ini telah memadai untuk menjalankan sistem belajar mengajar dalam proses perkuliahan..

Pertemuan antara tim BAN dan pihak STIE Malangkucecwara ini berlangsung cukup hangat.Dan dari hasil dialog ini bisa disimpulkan bahwa , secara umum STIE telah melaksanakan kegiatan akademis secara baik. Namun bagaimana hasil akredtasi yang ditetapkan BAN untuk kampus STIE Malangkucecwara , kita masih menunggu hasil Keputusan Rapat Paripurna Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi…

by Ritno

Mungkin Anda juga menyukai

%d blogger menyukai ini: