Abah Anton Tanam 1000 Anggrek di Kampus ABM Malang

H. M. Anton memberikan motivasi dan penanaman bunga Anggrek di lingkungan STIEMalangkucecwara

H. M. Anton memberikan motivasi dan penanaman bunga Anggrek di lingkungan STIEMalangkucecwara

ANDALUS FM – Memulai pelaksanaan program pembinaan mahasiswa baru di STIE Malangkucecwara (ABM) menghadirkan Walikota Malang, H. M. Anton untuk memberikan motivasi dan penanaman bunga Anggrek di lingkungan STIEMalangkucecwara, Selasa (6/9).

Ketua STIE Malangkucecwara Drs. Bunyamin MM, Ph.D menyatakan pihaknya mengundang Abah Anton ke ABM karena Abah Anton dinilai sebagai sosok Walikota yang sangat peduli terhadap lingkungan dan keindahan kota yang dipimpinnya hingga memperoleh penghargaan dalam bentuk Adipura Kirana pada tahun 2016 ini.

“Antara ABM dan Abah Anton itu sudah ada chemistry karena ABM itu dari dulu juga sangat peduli terhadap lingkungan yang diwujudkan dengan banyaknya taman yang ada di ABM,” ujar Bunyamin.

Setelah memberikan motivasi kepada 674 mahasiswa baru ABM, Abah Anton beserta Bunyamin melakukan prosesi penanaman bunga Anggrek di pohon pinus yang akan menjadi salah satu program unggulan lingkungan di ABM selain Pinus, Maja, Palem Raja yang merupakan perwujudan wilayah Malang Raya di dalam kampus ABM.

“Harapannya agar mahasiswa dan lulusan ABM bisa bermanfaat dimana saja seperti halnya bunga Anggrek yang bisa tumbuh dan dinikmati dimana saja,” imbuh Bunyamin. (Gus/Fir)

sumber: andalus911fm.com

You may also like...

%d bloggers like this: