STIE MCE Buka CPA Test Center

Sosialisasi IAPI & CPA serta Peresmian CPA Test Center - PPA STIE Malangkucecwara

Sosialisasi IAPI & CPA serta Peresmian CPA Test Center – PPA STIE Malangkucecwara

STIE MCE Buka CPA Test Center. Bagi mahasiswa jurusan Akuntansi, kini tak perlu menunggu lulus dan berpengalaman keria untuk mengambil gelar Certified Public Accountant (CPA). Ada aturan baru bahwa CPA bisa diambil mahasiswa berbarengan dengan kuliah. Praktis, saat lulus sarjana bisa sekaligus meraih gelar profesi.

Itulah yang disampaikan Ketua PPAk (Program Pendidikan Profesi Akuntansi) STIE MCE Prof Dr. Muslichah, dalam Sosialisasi IAPI yang digelar STIE MCE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara)/Kampus ABM (Accounting Business Management), kemarin (20/2)

“Di Malang yang memiliki CPA Center ada di Universitas Brawijaya (UB) Malang, dan yang kedua ada di kampus ABM ini. CPA Center ini memudahkan mahasiswa yang mengambil gelar profesi CPA berbarengan proses kuliah sarjaana,” terang Muslichah.

Sementara itu, Dr M. Achsin, ketua Dewan Sertifikasi IAPI menjelaskan, CPA sendiri ada produk yang lama dan maupun yang baru. Program gelar CPA ini yang baru ini ada tiga level 1, 2, dan 3 dengan 11 mata kuliah. Yang lama 1 level dengan 4 mata kuliah. ”]adi, kalau masih mengamhil yang lama, berakhir hingga akhir tahun ini. Jadi kalau bisa semua harus lulus tahun ini,” jelas Achsin. (irr/c2/lia)

sumber: Radar Malang

Untuk Informasi dan Pendaftaran dapat menghubungi:
Bpk Drs. Ridloi
HP: 088 155 947 03 / Telp: 0341 491813 ext 162

You may also like...